Minggu, 23 Oktober 2011

unek-uneks

Dearrr temen2 ,,,aku lagi ngerasa downnn,,down bgt skrg,,entah kenapa kyak ga ada harapan hidupp lagii,,batinkuu tersiksaaa dengan keadaan yg skrg aku jalanii,,,memang mereka mengatur untuk kebaikanku tapi aku meras ga bisa jadi diriku sendiri sekan aku jadi orang lainn,,,aku juga lagi sedih kenapa ga ada yang mau dengerin ucapanku,,aku cuma minta orang lain buat mendengarku aja,,itu aja uda cukupp , ,
Aku heran dengann lingkungan disekitarku,,,apa aku yang salah?ato menyebalkan??ato memang mereka seperti itu??aku heran dengan teman yg aku panggil tapi dia tak menjawab panggilanku tapi klo orang lain yg memanggil dia dan bertanya padanya dia menjawab,,
apa aku yang salah?apa aku yang menyebalkan?aku juga bingung kenapa aku kayak gini?apa aku yang berpikir negatif?

Tapi kalo dihubungkan dengan kenyataan yang aku alami ,, aku terkadang merasa dikucilkan oleh teman2ku,,,seakan akan aku tak dianggap,tak didengar tak diperdulikann,,ini menjadi beban bagiku,,,aku tak ingin bertemu mereka,,aku ingin hilang saja dari dunia ini,,,ga da teman yang mau mendengarkan ceritaku,,,aku tak punya tempat untuk menuangkan semua ini,,,aku heran dengan temanku yang seperti itu,,,kalo dibilang aku ga punya teman tapi teman2 ku bnyak dan dengan yang lain aku bisa bersosialisasi,,
Apa teman2ku yg ku ceritakan diatas itu memang mereka yang ga bisa bersosialisasi?ato mereka ga suka sama aku?ato dari mereka ada yang iri sama aku?
Aku juga sempet kesel nih sama salah satu temanku yang mau menang sendiri,,egois tinggii,,dan dia ga pedulikan yang lain,,makan atii dan perfeksioniss,,!!gimana menurut kalian teman2?apa yang harus aku lakukan sekarang ??

1 komentar: